Thursday, June 3, 2010

Puisi Untuk Istriku

Cintaku……

Hari ini, genap sudah usiamu ke tiga puluh tiga tahun
Usia yang tidak lagi muda belia
Tapi juga belum pantas untuk dikatakan tua

Bagiku dirimu masih cantik seperti dulu
Saat ku mengenalmu di kota ini
Bahkan lebih menarik
Karena aku tahu.....
Wajahmu lebih bersih
Dan tubuhmu lebih padat
Hmmm.....

Sayangku.....

Aku sadar...
Sudah hampir duabelas tahun
Kita menjalin ikatan ini
Aku banyak mengecewakanmu
Belum bisa membahagiakanmu
Belum bisa menghadirkan segala impianmu
Dan impian-impian kita

Namun bagiku
Jalan masih panjang terbentang di depan
Masih banyak kesempatan yang masih bisa diperjuangkan
Masih ada waktu untuk kita
Meniti dan menata
Mahligai yang kita bangun
Untuk mewujudkan segala impian itu

Istriku .........

Mungkin aku terlalu berharap
Jika aku ingin agar kita selalu bersama
Dalam suka maupun duka
Membesarkan anak-anak kita
Dengan kasih sayang dan cinta
Untuk meraih kebahagiaan
Dunia dan Akhirat kelak

No comments: